Scroll to Top

Rutin Konsumsi Kunyit, Vicky Sembuh dari Kanker Payudara

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

vicky

Pengobatan herbal kembali menunjukkan khasiatnya untuk menyembuhkan penyakit kanker. Kali ini pasien yang sembuh adalah Vicky Stewart yang divonis mengalami kanker payudara stadium lanjut. Cara yang ditempuh Vicky adalah melakukan diet rendah lemak yang dipadukan dengan mengonsumsi kunyit secara teratur untuk melawan sel kanker.

Selama ini, kunyit dikenal mampu membuat sel kanker melakukan “bunuh diri”. Efeknya, sel kanker bisa ditekan pertumbuhannya sehingga tidak sempat melakukan metastase atau penyebaran. Dengan perlahan, zat antikanker pada kunyit akan mematikan sel kanker. Akhirnya, dalam jangka panjang, sel kanker mati secara keseluruhan.

Kalau melihat aksi Vicky ini, mungkin dipandang sebagai aksi yang “nekat” dalam pengobatan modern. Pasalnya, setelah Vicky menjalani tindakan bedah untuk mengangkat jaringan kankernya, dia menolak untuk diberikan obat-obatan farmasi konvensional yang selama ini dipakai untuk mengobati kanker. Dia justru lebih memercayakan pengobatan dengan cara alami ala Timur. Alasannya sederhana, Vicky tidak mau merasakan efek samping obat kanker. Perlu diketahui, dalam obat untuk kemoterapi, misalnya, biasanya pasien mengalami rasa mual, muntah, pusing, hingga rambut rontok.

Dikutip Tempo dari Daily Mail, wanita 44 tahun tersebut juga lantas memperhatikan gaya hidupnya. Selama menjalani pengobatan herbal dengan ekstrak kunyit, Vicky tidak lagi makan daging dan minum susu. Meski pilihan pengobatan yang dilakukan Vicky kurang mendapat restu dari dokter yang menanganinya, akhirnya terbukti juga jika ada obat alternatif lain yang lebih minim efek samping untuk mengobati kanker.

Untuk mencegah kankernya kambuh lagi, Vicky lebih banyak mengonsumsi buah, sayur, bawang putih, jahe, dan kunyit. Berbekal bukti kesembuhan wanita asal Plymouth, Inggris, ini, tidak kata menyerah untuk melawan kanker. Obat herbal pun bisa diandalkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda