Scroll to Top

Trik Membuat Pria Terkesan dengan Anda

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

terkesan

Ingin merebut hati pria yang Anda sukai? Cara yang utama adalah Anda bisa meninggalkan jejak yang positif di hatinya. Berikan kesan yang membuat Anda sulit dilupakan dari pikirannya. Kalau ingatan tentang Anda sudah bisa melekat, Anda tinggal melancarkan serangan agar dia makin tergila-gila dengan Anda.

Dikutip dari Media Indonesia, ada tiga hal yang bisa membuat pria terkesan pada wanita:

  • Tersenyum. Menatap seorang wanita yang tersenyum manis bisa menggetarkan perasaan seorang pria. Dia menjadi penasaran untuk bisa mengenal lebih jauh. Senyuman dapat melambangkan seorang wanita tampil penuh percaya diri. Ini menjadi modal awal untuk membantu membuka diri terhadap orang-orang di sekitar, termasuk pria yang disukai. Pria sangat menyukai wanita yang penuh optimisme. Dan, itu bisa tergambar dari tulusnya sebuah senyuman.
  • Rambut indah. Rambut menjadi mahkota tersendiri bagi wanita. Tatanan rambut tertentu yang disesuaikan dengan bentuk wajah, dapat menimbulkan kesan cantik pada diri seorang wanita. Selain itu, keindahan rambut juga sebaiknya terpancar dari kesehatannya. Rambut sehat memberikan kilau alami dan tidak kusam. Perpaduan rambut sehat dan tatanan yang serasi menjadi penampilan wanita lebih berkesan di mata pria.
  • Busana yang menarik. Menariknya busana tidak hanya dilihat dari kesesuaiannya dengan mode terkini atau mahalnya sebuah pakaian. Semua itu tidak ada artiya jika tidak sesuai dengan pribadi Anda. Kadang busana yang dipaksakan justru terlihat norak. Oleh karena itu, cukup pakai  busana sederhana yang menunjukkan kepribadian Anda. Anda pun nyaman dan pria yang melihat Anda merasa senang melihat penampilan yang tidak berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda