Scroll to Top

Everton & Galatasaray Bawa Pemain Bintangnya ke Indonesia

By Aditya / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Java Cup

Everton dan Galatasaray dikabarkan akan membawa sejumlah pemain bintangnya ke Indonesia dalam gelaran bertajuk Java Cup 2012 yang akan dihelat pada 26-29 Juli 2012 mendatang. Java Cup sendiri bakal mempertemukan dua klub Eropa tersebut dengan Timnas Indonesia dan Malaysia.

Widjajanto selaku pihak penyelenggara Java Cup mengatakan bahwa Everton dan Galatasaray berjanji menyertakan para pemain andalan. Klub peserta English Premiere League (EPL) Everton akan membawa Tim Cahill, Phil Neville, Tim Howard, Marouane Felaini, dan lainnya.

Sedangkan tim raksasa Turki, Galatasaray, bakal memboyong nama-nama top seperti Milan Baros, Felipe Melo, Emmanuel Eboue, Fernando Muslera, dan lainnya dalam lawatannya ke Indonesia nanti.

“PSSI sangat bergembira, sangat suprise, karena dalam tempo singkat teman-teman bisa mengatur satu turnamen yang punya kualitas yang baik,” tandas Widjajanto yang juga CEO Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) ini, di Jakarta, Rabu (27/6/2012).

Java Cup sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 26-29 Juli 2012 mendatang. Timnas Indonesia melawan Everton didaulat sebagai laga pembuka turnamen ini. Esoknya, giliran Malaysia yang akan menghadapi Galatasaray.

Tanggal 28 Juli 2012, kedua tim yang kalah pada laga pertama akan saling berhadapan. Puncaknya, kedua tim pemenang di pertandingan perdana akan diadu di babak final pada 29 Juli 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda