Scroll to Top

Norman Kamaru Akan Gelar Pesta Pernikahan Selama Tiga Hari

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

norman-kamaru

Setelah resmi melamar Deisy Paindong pada pertengahan bulan Mei 2012 lalu, Norman Kamaru mulai mempersiapkan rencana pernikahannya. Rencananya, ia akan menggelar pernikahannya tahun depan. Penyanyi yang terkenal lewat video lipsync-nya itu berniat menggelar pesta selama tiga hari tiga malam yang akan digelar di Manado, Sulawesi Utara.

Pernikahannya nanti akan digelar dengan nuansa adat Gorontalo dan Minahasa. Meskipun bukan termasuk pernikahan yang simple, namun mereka mengaku siap dan sudah tak sabar lagi untuk menyambutnya.

“Full adat, emang kemauan kita berdua. Udah kebayang ribetnya. Insya Allah pestanya 3 hari. Tanggal lagi  dicari dulu,” kata Norman yang ditemui di studion RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/6/2012) siang seperti dirilis tribunnews.

Ketika ditanya kesiapannya membangun rumah tangga bersama wanita yang akrab disapa Cichi itu, Norman pun dengan tegas menyatakan bahwa dirinya telah siap. Norman mengaku ingin segera melangsungkan pernikahannya meskipun hingga kini ia belum menentukan kapan tepatnya pernikahan itu akan dilangsungkan.

“Insya Allah, tergantung Yang Di Atas juga  sih. Saya sudah siap dan inginnya cepat. Secara pribadi siap lahir batin,” tandasnya.

Pasca menikah nanti, mantan Briptu itu ingin kembali tinggal di kampung halamannya di Gorontalo. Ia juga mengaku sudah menyiapkan rumah untuk istrinya kelak.

“Di Jakarta ini kan sementara, karena saya kerja di sini aja. Kalau selesai nikah semua, kita berdua pengen tinggal di sana. Tapi tergantung nanti juga, mau bertahan di sini atau balik,” tutur Norman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda