Scroll to Top

Persib: Viking Siap Berdamai dengan The Jakmania

By Aditya / Published on Thursday, 28 Jun 2012

Jakmania - Viking

Pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Persib Club siap berdamai dengan wadah suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Bahkan, dalam waktu dekat, Viking akan ke Jakarta untuk memenuhi undangan dari The Jakmania demi mewujudkan perdamaian.

Hal tersebut tercetus dalam pertemuan yang digagas oleh Walikota Bandung, Dada Rosada, untuk merukunkan Bobotoh dan The Jakmania yang selama ini berseteru. Di pertemuan yang digelar di Balaikota Bandung dan baru berakhir Rabu (27/6/2012) sore itu, Dada Rosada menyampaikan undangan langsung dari The Jakmania.

“Perdamaian ini adalah hal yang bagus. Kalau ini tidak diselesaikan, semua rugi. Semua berupaya, saling bantu, saling peduli,” kata Dada Rosada dalam pertemuan tersebut.

Dada Rosada menjelaskan, The Jakmania telah mengundang publik Bandung untuk merealisasikan perdamaian pada 2 Juli 2012 mendatang. Dalam pertemuan di Jakarta nanti, akan hadir juga matan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso alias Bang Yos, yang juga sudah sejak lama menginginkan perdamaian antara Bobotoh dan The Jakmania.

Dada Rosada akan mengajak semua pihak terkait dalam pertemuan di Jakarta, termasuk perwakilan dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Viking Persib Klub, dan lain-lain. Bahkan, di Jakarta nanti juga akan ditandatangani nota kesepahaman untuk menegaskan misi perdamaian.

”Kami diundang ke sana (Jakarta). Nanti di sana semua jajaran mulai dari PT PBB, ketua Viking, walikota, dan akan hadir juga Bang Yos. Akan ada penandatanganan MoU juga,” jelas Dada Rosada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda