Scroll to Top

Didier Drogba Ingin Mengakhiri Karier di Chelsea

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 24 Jul 2011

Didier Drogba masih ingin melanjutkan dominasinya dalam skuad utama The Blues. Pemain Pantai Gading berusia 33 tahun ini tidak “minder” dengan kedatangan Fernando Torres atau rencana kedatangan Romelu Lukaku. Drogba jelas-jelas menyatakan bahwa ia siap bersaing dengan siapa pun.

Drogba yang ditanyai tentang Villas-Boas sebagai manajer baru juga memberikan jawaban diplomatis. Sebelumnya, Andres Villas-Boas dalam konferensi pers menyebut tidak ada tempat khusus untuk pemain bintang. Semua pemain, entah ia selama ini menjadi kunci permainan Chelsea atau sering menghuni bangku cadangan, akan diperlakukan sama. Hanya yang terbaiklah yang diberi kesempatan.

Menanggapi hal ini, Drogba sama sekali tidak takut kehilangan posisi sebagai striker utama. Drogba menyebutkan bahwa Villas-Boas menyukai formasi 4-3-3. Tidak ada masalah dengan formasi tersebut karena Chelsea selama ini selalu menggunakan formasi tadi.

Bahkan Drogba yang ada di musim terakhir kontraknya, yakin mampu menutup karier di Chelsea.

Penampilan Drogba sendiri musim lalu kurang ampuh karena malaria yang sempat dideritanya. Lepas dari sakit malaria, Drogba butuh waktu lama untuk kembali tampil spektakuler. Terakhir, Drogba membantu Chelsea mengatasi Malaysia XI 0-1 dalam laga uji coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda