Scroll to Top

Everton Berharap Diterima Suporter Indonesia Dalam Java Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 28 Jun 2012

Pagelaran Turnamen Java Cup 2012 yang diikuti Everton, Galatasaray, Malaysia, dan Indonesia pada 26-29 Juli 2012 mendatang, memiliki arti tersendiri bagi Everton guna menyongsong musim baru. Alhasil Everton akan berupaya menyertakan para pemain terbaik dalam turnamen ini, terutama para pemain yang membela timnas masing-masing di Euro 2012.

Salah satu pemain Everton, Marouane Fellaini mengharapkan timnya dapat diterima supoter Indonesia yang terkenal penggila sepakbola. Selain itu ia juga berharap agar Everton dan Indonesia dapat menjalin hubungan dalam jangka waktu panjang yang tidak terbatas pada keikutsertaan pada turnamen Java Cup 2012.

“Saya sangat senang berada di Indonesia dan bisa bermain dalam turnamen yang menghadapi Galatasaray, Malaysia, dan Indonesia,” ujarnya dalam konferensi pers Rabu (27/6/12) seperti yang dilansir Goal.

“Sungguh penting bersiap menghadapi awal musim Liga Primer Inggris melawan Manchester United pada pekan pembuka. Untuk itu kami memerlukan permainan level tinggi dan mudah-mudahan turnamen ini bisa menunjang.”

Gelandang berdarah Maroko itu juga berharap kehadiran Everton bisa membantu sepakbola Indonesia. Apalagi ini merupakan kunjungan pertama Everton ke Indonesia, setelah lebih dahulu merambah Thailand dan Amerika Serikat.

“Saya juga berharap seiring waktu Everton bisa berkolaborasi dengan sepakbola Indonesia untuk membantu pengembangan pemain muda dan menggunakan keahlian yang dimiliki klub dalam membangun infrastruktur Indonesia,” sambung Fellaini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda