Scroll to Top

PSSI: Aji Santoso Panggil Pemain ISL Dan IPL Untuk Java Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 28 Jun 2012

Aji Santoso, Timnas Indonesia

PSSI melalui pelatih timnas Indonesia Aji Santoso, sudah mulai mempersiapkan tim guna menghadapi turnamen Java Cup 2012. Aji akan segera memanggil pemain-pemain baik dari Indonesian Premier League (IPL) maupun Indonesian Super League (ISL).

Semua pemain akan saya beri kesempatan karena tidak ada diskriminasi. Saya panggil pemain timnas U-23 dari IPL dan ISL, serta 7-8 pemain timnas senior,” ungkap Aji Santoso di hotel Intercontinental Jakarta Rabu (27/6/12) seperti yang dilansir Detik.

Java Cup sendiri adalah turnamen internasional yang sedianya akan digelar di Stadion Bung Karno, 26-29 Juli 2012 mendatang. Tim yang akan ikut serta adalah timnas Indonesia, Malaysia, klub Inggris Everton serta tim Turki Galatasaray.

“Ini adalah kesempatan besar buat timnas Indonesia. Mudah-mudahan kedatangan tim-tim besar dunia akan terus berlanjut. Java Cup ini tentunya menjadi kesempatan untuk menambah pengalaman para pemain,” tambah Aji.

Selain menambah pengalaman, turnament tersebut akan menjadi bekal timnas U-23 menghadapi SEA Games tahun depan di Myanmar.

“Turnamen ini juga sebagai cikal bakal sebelum SEA Games di Myanmar. Karena persiapan masih cukup panjang jadi sebanyak mungkin kami menambah banyak latihan.” Harap Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda