Scroll to Top

Super Junior Bekerja Sama Dengan Koreografer Internasional Di Album Terbaru

By Ika / Published on Thursday, 28 Jun 2012

suju

Super Junior tampaknya benar-benar ingin menunjukkan totalitas mereka dalam album terbaru yang bertajuk ‘Sexy, Free & Single‘. Tak hanya dalam masalah vokal dan musik, tapi juga untuk urusan  dance atau koreografi. Karena itulah boyband asal Korea ini sampai bekerja dengan koreografer internasional, Devin Jamieson.

Devin sendiri adalah koreografer yang sudah kerap bekerja sama dengan sejumlah artis mancanegara. Sebut saja Britney Spears, Hillary Duff, atau Usher. Devin juga sempat ikut terlibat dalam penggarapan konser terakhir Michael Jackson yang bertajuk ‘This Is It‘.

Tak hanya Devin, rupanya Super Junior juga akan dibantu oleh sejumlah koreografer dunia lainnya, seperti Lyle BenigaNick Baga, dan Devon Perri untuk menyempurnakan performa mereka.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, album keenam Super Junior akan dirilis secara online mulai 1 Juli 2012 mendatang, sementara album fisiknya akan rilis pada 4 Juli 2012. Peluncuran album ini akan disusul oleh sejumlah penampilan Super Junior di berbagai acara, seperti ‘M! Countdown‘ pada 5 Juli, ‘Music Bank‘ di KBS pada 6 Juli, dan ‘Music Core‘ di MBS pada 7 Juli, dan ‘Inkigayo‘ di SBS pada 8 Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda