Scroll to Top

Christy Jusung dan Hengky Kurniawan Tak Lagi Komunikasi

By Kamelia / Published on Thursday, 28 Jun 2012

Christy JusungSeperti yang diberitakan beberapa saat yang lalu, Christy Jusung memutuskan untuk menggugat cerai Hengky Kurniawan. Christy pun mengungkapkan bahwa ia senang bisa bercerai dari mantan suaminya itu, bahkan ia mengaku bahwa sudah tak lagi berkomunikasi dengan Hengky.

Seperti yang dilansir dari tabloidbintang, Christy mengaku bahwa komunikasi dengan Hengky memang tak lancar, bahkan hanya lewat infotainment saja, yakni ketika masing-masing memberi penjelasan kepada awak media.

“Saya cuma lihat di TV,” ungkap Christy, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2012)

Pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2008 telah dikaruniai seorang anak yang bernama Bintang Pratama. Menurut Christy, ia akan kembali berkomunikasi tentang anak dengan mantan suaminya itu usai proses perceraian berakhir.

“Kalau nanti sudah sah menjadi teman, saya pasti akan komunikasi tentang anak. Kalau sekarang ya urus ini (proses perceraian) dulu,” katanya.

Penyebab perceraian Christy dan Hengky diduga kuat lantaran adanya orang ketiga dan faktor ekonomi. Namun ketika di konfirmasi lebig lanjut, Hangky membantah kabar miring tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda