Scroll to Top

Joseph Gordon-Levitt Tampil Sebagai Versi Muda Bruce Willis Di ‘Looper’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 28 Jun 2012

Film action dan Aktor Bruce Willis adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan lagi. Ia saat ini sedang dalam proses syuting film Die Hard 5.  Selain itu juga ia akan kembali tampil dengan senjata besarnya dalam sekuel The Expendables 2.

Selain dua film itu, film aksi berjudul “Looper” yang dibintangintya juga tak kalah dinantikan. Berbeda dengan The Expendables 2 dan Die Hard 5 yang murni film aksi, Looper mencampurkan unsur fiksi ilmiah didalamnya.

Uniknya lagi film ini akan menampilkan Willis sebagai versi tua dari Aktor muda berbakat yang dikenal lewat perannya di film Inception dan The Dark Knight Rises, Joseph Gordon Levitt.

Looper menceritakan tentang “perjalanan waktu” di masa depan ini masih bersifat illegal dan hanya digunakan untuk kepentingan-kepentingan jahat dalam “pasar gelap” saja.

Saat seseorang menginginkan untuk membunuh musuhnya, maka mereka akan mengirimkan target yang akan dibunuhnya tersebut ke masa 30 tahun silam dan seorang pembunuh bayaran (salah satunya adalah Joseph Gordon Levitt) akan menunggu untuk membunuh target tersebut.

Setelah menjalani profesinya ini sekian lama, tibalah pada suatu hari Joe dihadapkan pada kenyataan pahit bahwa Ia harus membunuh target terbarunya yang ternyata adalah dirinya sendiri di masa depan (Diperankan oleh Bruce Willis).

Film aksi yang seru ini diarahkan oleh Rian Johnson yang sebelumnya mengarahkan film Brick. Dibintangi oleh Bruce Willis, Joseph Gordon Levitt, Emily Blunt, Paul dano, Noah Segan, Piper Perabo, dan Jeff Daniels.

Looper akan tayang tanggal 28 September 2012. Penasaran bagaimana aksi terbaru Bruce Willis di film ini? Sidomi tampilkan trailer barunya berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?v=No_pxc_Yo0U

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda