Scroll to Top

Cincin Ini Dijual untuk Meminimalkan Perselingkuhan

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 28 Jun 2012

cincin antiselingkuh

Kekhawatiran seseorang setelah menikah salah satunya adalah selingkuh. Perbuatan ini, baik dilakukan pasangan pria atau wanita, sama-sama bisa mengancam keutuhan rumah tangga kalau sampai ketahuan. Paling fatal akibatnya adalah terjadi perceraian. Barangkali, berbekal  ide tentang  perselingkuhan, dibuatlah sebuah cincin antiselingkuh yang dijual situs The Cheeky beberapa waktu lalu.

Dikutip dari MSN, cincin ini sama saja bentuknya dengan cincin kebanyakan. Bahan bakunya terbuat dari logam  titanium. Harga jualnya mencapai US$ 550 atau setara hampir Rp 5 juta. Dan, The Cheeky memberikan perlindungan pasca penjualan selama seumur hidup.

Bedanya, saat seorang pasangan yang memakai cincin ini lalu melepasnya, tetap akan ketahuan bahwa statusnya sudah menikah. Pasalnya, sebuah jejak akan tertinggal di jari yang memakai cincin itu, dengan kemunculan tulisan “I’m married”. Jejak ini muncul lantaran bagian dalam cincin ditambahkancetakan  kata tersebut. Cetakan kata akan menindih kulit sehingga meninggalkan bekas kala cincin dilepaskan dari jari tangan.

Barangkali tanda “I’m married” hanya bersifat sementara. Namun, setidaknya bisa mencegah pasangan untuk berbuat selingkuh secara kilat. Sudah menjadi budaya di barat, mengenakan cincin di jari sebagai tanda sudah menikah. Keberadaan kata “I’m married” setidaknya menjadi upaya untuk mencegah pasangan berselingkuh sekali pun mengakalinya dengan melepas cincin.

Tertarik memilikinya? Anda bisa langsung menuju laman resmi The Cheeky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda