Scroll to Top

Gareth Bale Bertahan di Tottenham Hotspur

By Naqib Najah / Published on Thursday, 28 Jun 2012

Usai sudah spekulasi kabar kepindahan bek sayap ini ke sejumlah klub besar Eropa. Gareth Bale memutuskan untuk bertahan di Tottenham Hotspur hingga empat tahun ke depan.

Di tengah isu ketidak jelasan siapa pengganti Harry Redknapp, sang pemain menyatakan masa depannya di klub London Utara tersebut. Sebuah keputusan yang sangat berani, mengingat Bale telah diincar oleh sejumlah klub kaya Eropa.

“Saya sudah di sini lima tahun dan menikmati setiap menit. Para fans telah berjasa besar kepada saya dan saya ingin membayar mereka dan melakukan yang terbaik untuk mereka,” tegas Gareth Bale seperti yang dikutip The Sun (27/6).

Dengan pernyataan tersebut, kans Barcelona dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya telah habis. Spurs berani menggajinya dengan 115.000 juta pounds perminggu, nominal yang jauh lebih tinggi ketimbang tawaran Barcelona.

“Klub ini mengalami kemajuan dan saya ingin menjadi bagian dari itu, sehingga sangat bagus untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan,” jelas pemain yang juga dikabarkan dekat dengan Manchester City ini.

Ambisinya di musim depan adalah membawa Spurs ke tangga juara Premier League sekaligus merebut tiket ke Liga Champions.

“Saya mencintai klub dan para fans dan saya ingin memainkan peran saya untuk mendapatkan kembali tiket ke Liga Champions.”

“Kami memiliki skuad, baik muda dan kami harus bekerja sama untuk kembali di panggung terbesar.

“Saya masih belajar dan ini adalah tempat yang tepat bagi saya untuk terus maju.”

Mengenai siapa pengganti Harry Redknapp, Spurs akan mengumumkannya minggu-minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda