Scroll to Top

Ucapan Maaf Samir Nasri Kepada Pers

By Naqib Najah / Published on Thursday, 28 Jun 2012

Usai sudah drama panas yang melibatkan pemain Manchester City, Samir Nasri dengan wartawan. Gelandang tengah tersebut meminta maaf atas ulahnya yang sudah berucap kotor pada laga perempat final Euro 2012 Spanyol vs Prancis.

Dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk keunggulan El Matador tersebut, Samir Nasri melemparkan kalimat kotor kepada wartawan seusai pertandingan. Hal tersebut membuat pelatih Laurent Blanc tidak melakukan jumpa pers untuk meredam emosi anak asuhnya.

Laurent Blanc dan Federasi Sepakbola Prancis telah melayangkan kritik kepada sang pemain. Gelandang Manchester City itu pun terancam skors. Akan tetapi, seperti yang dilansir The Sun (28/6), Samir Nasri telah meminta maaf lewat akun Twitternya.

“Suporter, terutama para anak-anak, saya meminta maaf atas ucapan saya yang mungkin mengejutkan kalian. Saya cinta tim, sepakbola dan saya menghormati suporter,” tulis Nasri.

Namun disayangkan, Nasri tidak mengucapkan kata maaf dengan jelas untuk wartawan. Mengenai hal ini, Nasri berjanji akan menjelaskannya pada waktu yang tepat.

“Saya akan menjelaskan lebih lanjut jika waktunya tepat.”

Nasri memang mempunyai hubungan yang tidak baik dengan wartawan. Sejak partai pertama di fase grup D melawan Inggris, Nasri sudah menunjukkan indikasi perlawanan dengan media. Sesaat setelah dia mencetak gol pada laga itu, Nasri langsung melakukan selebrasi dengan menutup bibir dengan satu jari sambil berteriak, “Tutup mulutmu!” dalam bahasa Prancis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda