Scroll to Top

Luka Modric Desak Spurs untuk Segera Melepasnya

By Naqib Najah / Published on Thursday, 28 Jun 2012

Keinginan gelandang timnas Kroasia untuk segera mencicipi kompetisi Eropa dengan seragam baru tampaknya tidak bisa dibendung lagi. Pekan depan Luka Modric akan mengajukan permintaan secara tertulis kepada manajemen Spurs untuk segera melepas dirinya ke klub lain dalam bursa transfer musim panas nanti.

Luka Modric bahkan dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid. Klub asuhan Jose Mourinho tersebut sangat menginginkan kontribusinya di lini tengah El Real. Setali tiga uang, sang pemain pun tertarik bergabung dengan klub Spanyol tersebut. Setidaknya hal demikian dibenarkan oleh pelatih Kroasia, Michal Billic, sekalipun belum dijelaskan ke mana Modric akan berlabuh.

Spurs sebelumnya bertekad mempertahankan pemainnya di White Hart Lane. Mengingat Modric masih terikat kontrak hingga 2016. Akan tetapi, melihat sang pemain yang bersikukuh ingin hengkang dari Spurs, maka pihak klub pun mulai luluh.

Spurs bersedia melepas gelandang serangnya kepada klub yang bersedia membayar 40 juta pounds. Harga yang cukup fantastik.

Selain Real Madrid, kans Modric untuk bertahan di Premier Inggris masihlah besar. Manchester United dikabarkan juga berminat dengan gelandang satu ini. MU yang saat ini ditinggalkan Anderson, sedang mencari gelandang tengah yang bisa mensuplai bola dengan baik ke duo strikernya.

Chelsea pun ikut bertaruh dalam perebutan Modric, selain juga klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda