Scroll to Top

WeKnowWhatYoureDoing.com, Situs Pengumpul Status Kocak FB

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 28 Jun 2012

WeKnowWhatYoureDoingKini Anda harus berhati-hati tatkala menulis status di FB. Sebab situs WeKnowWhatYoureDoing.com bisa menangkap status konyol Facebook dan menampilkannya secara publik. Seperti apa?

Facebook beberapa waktu lalu telah mengeluarkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengedit komentar mereka.

Pertanyaannya sekarang, bilamana status tersebut terlanjur masuk di situs WeKnowWhatYoureDoing.com, mungkinkah bisa dihapus? Mungkin saja tidak.

Secara sederhana WeKnowWhatYoureDoing.com akan mengumpulkan dan melacak status kocak dan konyol pengguna FB dalam pelbagai kategori.

Sebut saja status unik dengan topik who wants to get fired, who’s hungover, who’s taking drugs, dan who’s got a new phone number.

Dengan demikian jika Anda menulis status dalam Bahasa Inggris dan nyantol dengan beberapa kategori di atas, kemungkinan besar akan ditampilkan di situs WeKnowWhatYoureDoing.com.

Selain mengumpulkan status Facebook, situs ini juga mampu melacak lokasi check-in Foursquare serta check-in Facebook.

Lantas apa yang harus dilakukan dengan keberadaan situs ini? Apakah kita sebagai pengguna Facebook harus lebih berhati-hati dalam menulis status?

Jawabannya ya dan tidak. Jika ingin memilih aman, jangan menulis status Facebook berdasarkan empat kategori di atas.

Namun jika sudah terlanjur menulis status tersebut, dan mendapatinya di situs WeKnowWhatYoureDoing.com, segera hapus status itu di laman Facebook Anda.

Pemilik WeKnowWhatYoureDoing.com mengatakan jika status yang muncul di situsnya akan segera hilang sekitar satu jam setelah status tersebut dihapus di Facebook. So, tak perlu khawatir.

Kunjungi situs WeKnowWhatYoureDoing.com di tautan berikut dan tulis pendapat Anda di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda