Scroll to Top

Mangareader: Tempat Paling Asyik Baca Manga Online

By Baihaki / Published on Thursday, 28 Jun 2012

mangareader

Apakah Anda sering membaca komik Jepang atau yang biasa disebut manga secara online? Kalau iya, Anda paling tidak harus mengecek sebuah situs baca manga online bernama Mangareader.

Situs ini merupakan salah satu situs manga online terbesar di dunia. Anda akan menemukan berbagai jenis judul manga di sini. Selain manga Jepang, situs ini juga menyediakan komik – komik yang diciptakan oleh para pengarang dari negeri Korea atau yang biasa disebut manhwa.

Mangareader ini menyediakan berbagai jenis genre manga. Dari manga action, petualangan, fantasi ataupun manga yang menceritakan tentang kisah cinta remaja. Lalu, apa keuntungan dari situs manga online ini jika dibandingkan dengan situs lain?

Pertama, situs ini memiliki jumlah database manga yang sangat besar. Jadi, Anda bisa menemukan ribuan judul manga di sini. Bahkan manga – manga zaman dahulu, seperti Dragon Ball yang diciptakan oleh Akira Toriyama atau menga sejenis bisa Anda temukan di sini. Cara yang menarik untuk sekedar bernostalgia.

Keuntungan selanjutnya dengan membuka situs manga online ini adalah masalah kecepatan update manga. Chapter atau bab yang ditampilkan di situs manga online ini selalu lebih dahulu jika dibandingkan dengan komik fisik. Tak jarang bahkan situs ini menjadi pelopor atau yang pertama dalam mengeluarkan chapter sebuah manga dibandingkan dengan situs online lain. Tak heran banyak orang yang menyukai fanspage Facebook situs ini ataupun mem-follow akun twitternya.

Namun, situs ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris, tidak terdapat manga dengan bahasa Indonesia. Jadi, untuk membuka situs ini, Anda paling tidak harus mengerti bahasa Inggris. Lumayan bukan, bersenang – senang sekaligus belajar bahasa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda