Scroll to Top

Prediksi Jerman vs Italia

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 28 Jun 2012

Prediksi Jerman Italia

Jerman vs Italia dini hari nanti akan baku hantam dalam babak semifinal kedua Piala Eropa 2012 yang akan disiarkan langsung oleh RCTI. Bagaimana prediksi EURO 2012 skor pertandingan antara dua raksasa benua biru tersebut di Twitter?

Jerman menurut pelatih Joachim Loew memandang berat pertandingan semifinal kali ini. Melawan Italia, ia mengintruksikan para pemainnya untuk menjaga irama permainan agar konsisten seperti pada empat pertandingan sebelumnya.

Italia sendiri sangat menaruh harapan besar pada gelandang bertahan mereka Andrea Pirlo. Pemain ini dipuji Joachim Loew sebagai pesepakbola nan cerdik dan mengagumkan. Enam tahun lalu kedua tim pernah bersua di Piala Dunia 2006. Perbedaannya, kini Jerman tidak sebagai tuan rumah.

Prediksi di lapangan hijau dan data serta fakta yang ada akan sangat berbeda dengan pendapat tweeps di Twitter. Dan berikut beberapa kicauan mereka yang dihimpun oleh SidomiNews.

Moh. Yasier Chandra berpendapat jika dini hari nanti tim panser Jerman bakal mampu mengatasi Italia. Ia memrediksi di final, Mario Gomez dkk akan bersua dengan Spanyol.

Faris M Ramadhan mencoba menganalisi predisksi antara Jerman vs Italia dalam angka. Menurutnya, peluang keduanya adalah 55:45. Apa dasar perbandingan ini?

Salah satu anak Ahmad Dhani, Al atau Abdul Qodir Jaelani menjagokan Jerman mengungguli Italia dengan satu gol tanpa balas. Ternyata dia nggak cuma jago mencabik bass, namun memrediksi juga.

Penjaga gawang legendaris Manchester United Peter Schmeichel ternyata menjagokan Jerman dini hari nanti. Apa karena Italia telah mengancurkan Inggris di babak perempatfinal lalu?

Nusa Perdana memberikan prediksi unik Jerman vs Italia dini hari nanti. Menurutnya, menurut penghuni kebun binatang Surabaya, partai tersebut akan dimenangkan Italia. Bagaimana ia mengolah data prediksi tersebut kira-kira?

Menjelang pertandingan Jerman vs Italia, ternyata terdapat fakta menarik dan unik diantara kedua belasan. Baca ulasannya di artikel berikut.

Bagaimana dengan Anda, apakah mendukung Jerman atau Italia? Tulis prediksi tersebut di kotak komentar dan jangan lupa share di Twitter dengan me-mention @SidomiNews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda