Scroll to Top

Polytron Wizard W2400, Handphone Android Dual SIM Terbaru di Bawah 2 Juta

By Baihaki / Published on Thursday, 28 Jun 2012

polytron W2400

Salah satu perusahaan elektronik lokal, Polytron, baru saja meluncurkan produk handphone Android terbaru, yakni Polytron Wizard W2400. Handphone ini bukanlah produk handphone pertama mereka. Sebelumnya, perusahaan yang didirikan pada 16 Mei 1975 ini telah meluncurkan handphone seri Graffiti PG2000T, Glozz PG5000Q dan lain -lain.

Polytron Wizard W2400 ini merupakan sebuah handphone dual SIM card GSM GSM. Handphone jenis ini memang menjadi tren tersendiri di pasaran tanah air. Dengan dua slot SIM card, konsumen handphone di Indonesia merasa lebih praktis, tak perlu membawa handphone lebih dari satu. Handphone ini pun dilengkapi dengan akses jaringan 3G. Jadi, untuk akses internet, Anda tak perlu khawatir.

Sayangnya, handphone Android dual SIM card terbaru ini tidak akan datang dengan OS Android terbaru, baik Android Jelly Bean 4.1 ataupun Ice Cream Sandwich 4.0. Alih – alih handphone ini hanya menawarkan OS Android Gingerbread 2.3.6 sebagai sistem operasinya. Namun, sisi positif dari handphone ini terletak pada kualitas prosesornya. Handphone ini datang dengan prosesor Qualcomm 7227A dengan kecepatan 1 GHz.

Pada bagian layar, Polytron membubuhkan layar berukuran 4 inci pada handphone ini. Layar sentuh tersebut menawarkan resolusi WVGA atau 800 x 480 piksel. Layar pada handphone ini pun memiliki kualitas yang baik, yakni layar IPS LCD. Layar ini memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan layar LCD TFT yang banyak digunakan pada handphone Android low end.

Sebagai mana handphone Android lain, Polytron Wizard W2400 ini dilengkapi dengan fitur kamera. Di bagian belakang, Anda bisa menggunakan kamera 5MM. Kamera ini dilengkapi dengan fitur penunjang autofocus dan mampu merekam video. Pada bagian depan, Anda juga bisa memanfaatkan kamera 0.3 MP untuk bervideo chatting atau video calling. Mengenai harga, handphone ini dibanderol di bawah 2 juta, tepatnya Rp 1.999.000. Namun, pada even Pekan Raya Jakarta 2012, handphone ini bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 1.799.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda