Scroll to Top

Persib Bakal Ditinggalkan Noh Alam Shah

By Aditya / Published on Friday, 29 Jun 2012

Noh Alam Shah

Noh Alam Shah bakal meninggalkan Persib Bandung setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini berakhir. Penyerang yang biasa dipanggil Along ini akan kembali membela klubnya di Singapura, Tampines Rovers, yang pernah lama diperkuatnya, yakni pada kurun 2003-2009.

Apakah itu berarti bahwa Along tidak akan bersama Persib Bandung musim depan? Tidak, kepergian striker Timnas Singapura tersebut hanya untuk sementara, yakni sebagai pemain pinjaman di Tampines Rovers selama 5 bulan.

Noh Alam Shah sendiri membenarkan kabar tersebut dan ia sudah meminta izin kepada Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, untuk kembali ke Singapura selama kompetisi di Indonesia memasuki masa transisi.

”Ya sesudah pertandingan terakhir (Persib Bandung) nanti, saya akan kembali dulu ke Singapura. Saya sudah minta izin sama Pak Haji (Umuh Muchtar) dan beliau tidak keberatan,” kata Along di Bandung, Kamis (28/6/2012).

Belum jelasnya nasib kompetisi di Indonesia untuk musim depan menjadi salah satu pertimbangan Along untuk pulang dulu ke Singapura sembari menjaga kondisi dengan terus bermain.

”Daripada di sini saya tidak ada aktifitas, saya lebih baik di Singapura bersama klub, sambil menjaga kondisi, juga menunggu kepastian di sini seperti apa ke depannya,” ujar Along.

Along sendiri mengungkapkan keinginannya untuk tetap membela Persib Bandung musim depan. Ia berharap, manajemen tim Maung Bandung tetap akan memakainya setelah masa peminjamannya di Singapura berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda