Scroll to Top

ISL: Laga Kandang Persija Terkendala Pilkada

By Aditya / Published on Friday, 29 Jun 2012

Persija

Laga kandang Persija Jakarta di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) lagi-lagi menemui kendala. Gara-gara bertepatan dengan rangkaian Pilkada DKI Jakarta, tim Macan Kemayoran tidak bisa menggelar pertandingan home di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Apesnya lagi, aksi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan saat menjamu Persiram Raja Ampat pada Sabtu (30/6/2012) mendatang harus dilangsungkan secara tertutup atau tanpa penonton. Artinya, The Jakmania tidak diperbolehkan datang ke stadion untuk memberi dukungan kepada tim kebanggaannya itu.

”Dalam menjalani pertandingan kandang terakhir, Persija Jakarta resmi menggelar pertandingan tanpa penonton saat berhadapan Persiram Raja Ampat. Keputusan ini terkait dengan keputusan pihak kepolisian (polres) dan rekomendasi Polda Metro Jaya,” jelas Media Officer Persija, Viola Kurniawati, Kamis (29/6/2012).

Pertandingan melawan tim tamu Persiram Raja Ampat besok, Persija Jakarta akan memakai lapangan sepakbola milik Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) di Kebayoran Baru, Jakarta.

Kepada The Jakmania diminta agar bisa memaklumi kondisi ini dengan tidak datang ke lokasi digelarnya laga karena dikhawatirkan akan menimbulkan permasalahan baru, mengingat pertandingan nanti bertepatan dengan kampanye Pilkada.

”Manajemen Persija menghimbau dan sangat mengharapkan bantuan teman-teman suporter Persija untuk bisa memahami keadaan ini dan tidak hadir atau datang ke tempat pertandingan, mengingat pada tanggal yang sama ada agenda kampanye calon Gubernur DKI Jakarta,” pungkas Viola Kurniawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda