Scroll to Top

Cherry Belle Batalkan Konser di Samarinda Karena Belum Dibayar

By Ika / Published on Friday, 29 Jun 2012

Cherry Belle

Cherry Belle seharusnya memenuhi jadwal pertunjukan di Ballroom Samarinda Central Plaza (SCP), Kalimantan Timur, pada hari Kamis (28/6) kemarin. Namun Cherry Belle terpaksa membatalkan konser yang seharusnya digelar pada pukul 19.00 WITA tersebut, karena ternyata pihak panitia belum melunasi pembayaran.

Salah satu pengunjung bernama Anita mengungkapkan bahwa Cherry Belle sempat menggelar acara Meet and Greet. Namun seperti dilansir detikHot, manajemen dari girlband yang beranggotakan 9 orang tersebut lantas mengonfirmasikan kalau Cherry Belle batal melakukan pertunjukan.

“Cherry Belle sempat tadi ada (meet and greet). Tapi kita terima informasi, konser dibatalkan karena Cherry Belle belum dibayar,” ujar Anita.

Hal ini spontan membuat para penggemar Cherry Belle yang sudah memadati lokasi langsung merasa kecewa dan kesal. Semuanya pun meminta agar uang tiket dikembalikan. Sayangnya, Ebiet dari pihak Event Organizer (EO) yang bertanggung jawab atas acara tersebut malah tidak memberi kepastian kapan uang tiket akan dikembalikan.

“Kalau batal, kita cuma minta uang tiket dikembalikan. Tapi (pihak panitia) tidak bisa kasih kepastian,” ujar calon penonton lainnya yang bernama Devi.

“Kamu di sini harus diberi kepastian. Uang kita harus segera dikembalikan malam ini juga,” pengunjung lain menimpali.

Akibat konser Cherry Belle yang dibatalkan dan karena pihak EO belum juga mengembalikan uang tiket yang seharga ratusan ribu, akhirnya emosi para fans pun tak terbendung. Namun situasi tetap terkontrol karena ada sejumlah aparat keamanan yang berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Menjelang tengah malam, Ebiet akhirnya diamankan ke Mapolresta Samarinda setelah sebelumnya nyaris dikeroyok oleh para calon penonton yang sudah hilang kesabaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda