Scroll to Top

Persib: Maman Abdurahman Senang Jika Viking Dan The Jak Berdamai

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 29 Jun 2012

Maman Abdulrahman

Palang pintu Persib Bandung Maman Abdurahman, merasa senang dengan rencana perdamaian antara Viking dan The Jak Mania yang digagas Walikota Bandung Dada Rosada.

“Yang namanya bermusuhan itu enggak enak, apalagi melibatkan massa yang banyak seperti anggota Viking dan The Jak. Jadi lebih baik damai. Tapi jangan sekedar formalitas,” ungkap Maman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Menurut Maman, perdamaian jangan hanya terjadi antara pemimpin Viking dan The Jak. Namun harus  menyeluruh sampai para anggotanya yang berada di bawah.

Tidak gampang mendamaikan puluhan ribu bahkan  mungkin ratusan ribu anggota kedua kelompok suporter itu.

Kalau memang serius ingin mewujudkan perdamaian, Maman menyarankan pentolan Viking dan The Jak harus secara intensif  menyosialisasikan rencana perdamainan tersebut kepada seluruh anggotanya.

“Mungkin tidak bisa selesai dalam waktu singkat. Namun meski tidak mudah, upaya perdamaian merupakan langkah positif yang harus mendapat dukungan dari semua pihak,” tutur Maman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda