Scroll to Top

Aku Memilihmu, Lagu Duet Terakhir Ashanty dan Anang Hermansyah

By Ria Tanisa / Published on Friday, 29 Jun 2012

anang dan ashanty

Saat resepsi pernikahan pada tanggal 20 Mei 2012, pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah sekaligus merilis lagu duetnya yang berjudul ‘Aku Memilihmu’. Lagu tersebut adalah kado pernikahan dari Anang untuk Ashanty. Rupanya ini adalah lagu duet terakhir dari mereka. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ashanty.

“Hari ini aku buat video klip duet terakhir. Itu kado perkawinan dari Mas Anang. Judul lagunya ‘Aku Memilihmu’. Jadi ini duet yang terakhir,” ucapnya di sela pembuatan video klip di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2012).

Ternyata, mereka punya alasan khusus. Pasca lebaran nanti, rencananya Ashanty bakal merilis album solonya.

“Ini duet terakhir karena nantinya setelah Lebaran aku mengeluarkan solo album,” jelas Ashanty.

Dalam pembuatan video klip tersebut, Anang dan Ashanty melibatkan kedua anak Anang buah perkawinannya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel. Video klip ini menceritakan mengenai drama kehidupan mereka setelah menikah.

“Konsep video klipnya drama setelah perkawinan, seperti apa kami sama anak-anak, bagaimana kami mengekspresikan itu. Lagu ‘Aku Memilihmu’ itu intinya setelah sekian lama pencarian kami berdua akhirnya kami mendapatkan pasangan yang kami mau,” tutur Ashanty.

Ashanty sendiri mengenakan busana yang cukup simple dalam video klip tersebut. Ia mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan.

“Aku pakai baju Ivan Gunawan. Itu lebih glamor, tapi aku enggak mau terlalu yang heboh. Bajunya Ivan buat aku sudah oke. Enggak mau terlalu bling bling. Aku kan maunya simple, tapi cantik,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda