Scroll to Top

The Man With The Iron Fists Film Kung Fu Versi Modern Dibintangi Lucy Liu

By Arya Azhar / Published on Friday, 29 Jun 2012

 Anda sudah kangen ingin menyaksikan sebuah film Kung Fu terbaru? Jika iya rasanya Anda harus menantikan film baru berjudul ‘The Man With The Iron Fists‘ yang dibintangi oleh Aktris terkenal Lucy Liu ini.

Jika biasanya film bertema Kung Fu digarap oleh sineas Asia, film ini terasa spesial karena dibuat oleh sineas Hollywood dan bahkan dibintangi oleh bintang Hollywood terkenal seperti Russell Crowe (Gladiator).

Film ini diproduseri oleh Sutradara Kill Bill,  Quentin Tarantino (yang akan segera merilis film Django Unchained) dan ditulis naskahnya oleh Eli Roth (Hostel) bersama RZA, musisi hip-hop terkenal yang juga pernah membintangi beberapa film seperti G.I.Joe: Retaliation.

The Man With The Iron Fists adalah sebuah film aksi yang terinspirasi dari film-film klasik tentang seni beladiri Kung Fu.

Filmnya bersetting pada era abad ke-19 di China saat seorang pria (RZA) yang berprofesi sebagai pembuat senjata (pandai besi) harus menemukan takdirnya sebagai seorang “pahlawan” untuk menghancurkan Klan pengkhianat yang menguasai daerah tersebut.

The Man With The Iron Fists direncanakan akan tayang pada akhir tahun ini. Film ini disutradarai langsung oleh pemeran utamanya sendiri yaitu RZA.

Penasaran seperti apa adegan Kung Fu versi modern yanga kan ditampilkan di film ini?

Sidomi tampilkan trailernya yang terlihat cukup fantastis berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda