Scroll to Top

Juventus Meriahkan PON Di Riau?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 29 Jun 2012

Sebelumnya beredar rumor yang menyebutkan bahwa juara Serie A Italia 2011/12, Juventus akan melakukan tur pramusimnya di Indonesia. Disebutkan pemerintah provinsi (pemprov) Riau akan berusaha mendatangkan Juventus, untuk memeriahkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII yang berlangsung September mendatang.

Namun manajemen Juventus menegaskan, bahwa mereka tidak akan melakukan tur pramusim ke Indonesia pada Agustus nanti. Selain itu mereka juga menolak untuk melakoni turnya di Amerika Serikat.

“Mereka tidak akan ke Indonesia setelah menolak pergi ke Amerika Serikat. Mereka mengatakan tak memiliki waktu cukup,” demikian keterangan manajemen Juventus seperti yang dilansir Goal.

Kehadiran Juventus, sebenarnya akan digunakan sebagai promosi stadion baru di Pekanbaru yang berkapasitas 43 ribu tempat duduk.

Namun Pemprov Riau masih kesulitan untuk mendapatkan dana sesuai dengan permintaan Juventus. Konon rumor yang beredar, Bianconeri meminta fee sebesar US$2 juta dalam kunjungannya tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda