Scroll to Top

MBLAQ Disambut Histeria Fans Saat Tiba di Jakarta

By Tyas / Published on Friday, 29 Jun 2012

MBLAQ-2

Boyband asal Korea, MBLAQ telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta pada Kamis malam, 28 Juni 2012 pukul 20.35 WIB. Mereka disambut dengan histeria dari A+, sebutan fans MBLAQ, yang sudah tak sabar menanti pujaannya tampil menghibur.

Seperti dilansir Detikhot, MBLAQ menggunakan pesawat Korean Air dengan nomor penerbangan KE 627 langsung dari bandara internasional Incheon, Korea menuju bandara Soekarno Hatta Jakarta. Tidak seperti kebanyakan artis yang sering menghindari lewat pintu utama karena takut diserbu fans, MBLAQ justru sengaja melewati pintu utama dan menyapa fans mereka yang sudah menunggu untuk bertemu mereka. Para personel MBLAQ melemparkan senyum ramah kepada fans yang menjemput meski dengan pengawalan yang ketat.

MBLAQ-Jkt

MBLAQ akan menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Mata Elang International Stadium, Ancol pada hari Sabtu, 30 Juni 2012 besok dalam rangkaian konser ‘The BLAQ% Tour’. Jakarta mendapat kehormatan menjadi kota pertama yang disinggahi ‘The BLAQ% Tour’.

MBLAQ adalah boyband yang dibentuk dan diproduseri oleh aktor tampan, Rain dan memulai debutnya pada Oktober 2009 lewat single “Oh yeah”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda