Scroll to Top

Photo Page, Fitur Baru dari Instagram

By Ibnu Azis / Published on Friday, 29 Jun 2012

Photo Page

Instagram meluncurkan fitur baru yang bernama photo page. Dengan fitur ini Anda bisa mengomentari segala foto yang diunggah pengguna Instagram langsung dari laman web. Seperti apakah fitur tersebut?

Sebelumnya foto-foto Instagram hanya bisa dikomentari dan di-like hanya melalui aplikasi mobile Instagram baik itu di iOS maupun Android. Dengan demikian situs Instagram hanya bisa digunakan untuk menikmati galeri foto bukan berinteraksi.

Bagi yang berminat menikmati foto Instagram sejatinya bisa memanfaatkan beberapa tool yang disediakan oleh situs-situs tertentu. Sebut saja Webbygram yang menampilkan foto populer Instagram di website mereka atau Pinstagram.

Namun tetap saja dua tool tersebut tidak mampu membuat sebuah interaksi antara pengguna dengan pemilik atau pengunggah foto. Dua website di atas hanya sebagai media penikmat foto Instagram di internet.

Kini dengan fitur photo page, pengguna Instagram bisa memberikan komentar dan like pada foto apapun yang diunggah di Instagram. Dikutip dari The Next Web, Jumat (29/06/12), Instagram juga sedikit melakukan pemutakhiran dalam desain dan tampilan laman ini.

Apakah hanya pengguna Instagram yang memiliki akun bisa mengomentari foto tersebut? Tentu saja iya. Dengan demikian Anda harus sign in terlebih dahulu dengan menggunakan akun Instagram. Fitur ini diluncurkan pada Jumat (29/06/12) waktu setempat.

Maykel Loomans, user interface designer Instagram lewat akun Twitter-nya mengabarkan jika fitur tersebut bisa segera dinikmati oleh pengguna Instagram mulai hari ini khususnya untuk wilayah Amerika dan Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda