Scroll to Top

Persib Izinkan Along Pulang ke Singapura

By Aditya / Published on Friday, 29 Jun 2012

Persib Along

Persib Bandung mengizinkan Noh Alam Shah alias Along pulang ke Singapura setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini berakhir. Hal itu ditegaskan oleh manajer tim Maung Bandung, Umuh Muchtar, yang menambahkan bahwa Along pergi untuk sementara karena belum jelasnya kepastian liga di Indonesia musim depan.

“Dia ( Noh Alam Shah) meminta kepada saya untuk ke Singapura sambil menunggu keputusan liga Indonesia yang belum jelas, karena ada kabar liga dimulai lagi Januari,” jelas Umuh Muchtar di Bandung, Kamis (28/6/2012).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Noh Alam Shah memang ingin meninggalkan Persib Bandung di akhir musim nanti. Ia akan kembali ke klub lamanya di Singapura, Tampines Rovers, sebagai pemain pinjaman selama 5 bulan.

Keputusan meninggalkan Pesib Bandung itu dilakukan oleh Along karena belum jelasnya nasib kompetisi di Indonesia musim depan. Selain itu, bomber Timnas Singapura ini ingin menjaga kebugaran tubuhnya dengan tetap aktif di lapangan hijau.

Umuh Muchtar sendiri menerangkan bahwa Persib Bandung akan segera membentuk tim untuk musim depan di awal tahun 2013 nanti. Along pun mendapat jaminan akan masuk ke skuad Pangeran Biru meskipun kontraknya akan berakhir September 2012 nanti.

”Kami akan melakukan kontrak-kontrak dengan pemain, dan hingga bulan Januari (2013) masih ada waktu. Latihan di sini atau di sana (Singapura), bagi Along sama saja,” ungkap Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda