Scroll to Top

Prediksi Italia vs Spanyol Final Euro 2012

By Ibnu Azis / Published on Friday, 29 Jun 2012

Prediksi Italia vs Spanyol

Italia vs Spanyol pada Senin (02/07/12) dini hari nanti akan bertemu pada babak final EURO 2012. Lantas bagaimana prediksi Twitter final Piala Eropa 2012 akan skor akhir pertandingan yang bakal disiarkan langsung oleh RCTI ini?

Italia secara mengejutkan berhasil mengalahkan Jerman lewat dua gol Marco Balloteli. Atas dua golnya ini penyerang Manchester City tersebut menyusul jejak Pierluigi Casiragi yang mampu mencetak dua gol dalam satu pertandingan di Piala Eropa.

Pada partai semifinal sebelumnya Spanyol berhasil menghempaskan Portugal meski lewat babak adu penalti. Apakah kali ini tim besutan Vicente Del Bosque akan memilih menerapkan strategi false nine atau striker palsu – Cesc Fabreagas?

Kedua tim ini pada lima pertandingan terakhir memiliki rekor yang cukup berimbang. Spanyol menang dua kali, seri dua kali, dan kalah satu kali, serta Italia mampu menang sekali, seri dua kali, dan kalah dua kali. Bagaimana skor akhir di final Senin dini hari nanti?

Yohana Lyn ternyata telah memrediksi di partai final Piala Eropa 2012 Italia nanti akan bersua dengan Spanyol. Namun nampaknya dara manis ini bingung harus memilih kesebelasan mana yang bakal juara.

Serupa dengan tweet sebelumnya, Reycho Rihi Heke juga tepat memrediksi hasil yang serupa. Namun ia lebih memihak tim Azurri bakal memenangi partai final dengan skor 5 – 3 bila melalui babak adu pinalti.

Yoh Baptista mencoba mengingatkan jika kedua kesebelasan yang dulu menghuni Group C dan berbaku hantam di babak penyisihan, kerap disebut final prematur. Namun kini keduanya bertemu di final yang sesungguhnya.

Hari Pratama tetap mengunggulkan Italia sebagai kampium EURO 2012 Ukraina Polandia. Prediksinya sangat unik, sebab ia penggemar tim matador Spanyol.

Wendik Fabregas memerkirakan pada Senin dini hari nanti Spanyol akan menghancurkan Italia di partai final. Sesuai dengan username-nya, mungkin ia memrediksi jika Cesc Fabreagas yang bakal mencetak gol.

Dan Andi Sugandi dengan tegas menebak skor akhir pertandingan 3 – 2 untuk Italia. Nampaknya linimasa dipenuhi oleh tifosi Italia.

Bagaimana dengan Anda, apakah mendukung Italia atau Spanyol di final EURO 2012? Tulis prediksi Spanyol vs Italia tersebut di kotak komentar dan jangan lupa share di Twitter dengan me-mention @SidomiNews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda