Scroll to Top

Tolak Manchester City, Ezequiel Lavezzi Menuju Liga Prancis

By Naqib Najah / Published on Friday, 29 Jun 2012

Ezequiel Lavezzi

Ezequiel Iván Lavezzi atau biasa disapa Lavezzi sebentar lagi akan meninggalkan klub kesayangannya, Napoli. Oleh sang agen, pemain berusia 27 tahun itu tidak akan berlabuh ke Manchester City, tapi justru Liga Prancis sebagai pilihannya.

Paris Saint Germain sudah melakukan pendekatan dengan sang agen, Alejandro Mazzoni.

Seperti yang dikabarkan The Sun (29/6), klub kaya Liga Prancis itu siap memboyong Lavezzi dengan banderol 21 juta euro. Mazzoni berharap kontrak akan segera ditandatangai dalam waktu dekat ini.

“Kami berharap bahwa kontrak akan ditandatangani pada hari Senin,” tegasnya.

Pernyataan Lavezzi tersebut sekaligus menggugurkan kans Roberto Mancini untuk memboyongnya ke Etihad Stadium. Mancini sebelumnya berniat menjual Emmanuel Adebayor dan Edin Dzeko untuk mendapatkan pemain Argentina tersebut.

Lavezzi belum mengkonfirmasi kabar kepindahannya ini secara resmi. Sang pemain juga belum mengucapkan kata pisah untuk klub Napoli. Mengenai hal ini sang agen menjawab:

“Masih ada beberapa rincian kecil untuk dibahas oleh kedua klub tapi semuanya harus siap hari Senin atau Selasa.”

“Sulit untuk Lavezzi untuk mengucapkan selamat tinggal ke Napoli dan setelah kesepakatan itu akan selesai, ia akan menjelaskan keputusannya untuk pergi.”

Lavezzi bergabung dengan Napoli sejak 2007. Sebelumnya dia bergabung dengan San Lorenzo sejak 2005 dengan 66 caps.

Selain Manchester City, ada beberapa klub yang sebelumnya kepincut dengan bakat winger muda ini. Sebagaimana pengakuan Presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, ada enam klub yang berminat dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda