Scroll to Top

Mona Ratuliu Dikaruniai Anak Ketiga

By Ria Tanisa / Published on Friday, 29 Jun 2012

Mona Ratuliu

Kabar bahagia datang dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Mona dikabarkan telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada tanggal 28 Juni 2012 lalu di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta Selatan melalui persalinan normal. Putri ketiganya itu lahir pada sore hari.

“Iya benar, Mbak Mona melahirkan anak perempuan pada Kamis 28 Juni 2012 tepat pukul 17.21 WIB,” tutur manajer Mona, Dewi saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (29/6/2012) seperti dirilis tabloid bintang.

Indra dan Mona memberi nama bayi perempuannya Syanala Kania Salsabila. Syanala lahir dengan berat 4,1 kg dan panjang 50 cm. Pasangan ini punya alasan tersendiri mengapa memberi nama Syanala pada putrinya.

“Karena adiknya suka nama yang berbau Sunda, maka diberi nama ada akhiran Nala,” terang Dewi.

Mona masuk rumah sakit sejak hari Rabu lalu. Wanita kelahiran 30 tahun lalu itu mengalami kontraksi selama 18 jam. Saat ini Mona masih harus beristirahat karena kelelahan pasca kontraksi yang dialaminya.

“Tapi dia agak capek karena 18 jam kontraksi. Jadi dari Rabu (27/6/2012) Mona sudah menginap di Asih,” tambah Dewi.

Kelahiran Syanala disambut dengan gembira oleh Mona dan Indra. Pasangan ini menikah pada tanggal 14 September 2002 lalu. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai dua orang anak yaitu Davina Shava Felisa (lahir 2003) dan Barata Rahadian Nezar (31 Maret 2009).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda