Scroll to Top

Anas Urbaningrum Jagokan Spanyol Juara EURO 2012

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 30 Jun 2012

Juara EURO 2012

Meski sedang diterpa isu skandal korupsi, Anas Urbaningrum menaruh perhatian besar dalam sepakbola khususnya EURO 2012. Dan untuk juara Piala Eropa 2012 kali ini, ia menjagokan Spanyol.

Pada Senin (02/07/12) dini hari nanti, Italia akan baku hantam dengan Spanyol di partai final EURO 2012 yang akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Spanyol berhasil lebih dulu maju ke final dengan mengalahkan portugal lewat babak adu penalti. Kala itu, Anas Urbaningrum memuji Andrea Pirlo sebagai gelandang luar biasa.

Italia sendiri berhasil menuju partai puncak setelah mengandaskan Jerman lewat dua gol Mario Balloteli. Akibat dua golnya, penyerang Manchester City ini mengukir rekor baru.

Nah untuk jawara EURO 2012, Ketua Umum Partai Demokrat ini ternyata menjagokan Spanyol meski memuji Italia. Berikut tweet-nya.

Ketika Italia menghancurkan Jerman, politisi yang pernah bersumpah menggantung dirinya di Monas ini memuji Italia dari segala lini.

Dan bahkan Anas Urbaningrum berseloroh mengenai urusan kuliner dua negara tersebut dan membandingkan dengan kuliner tanah air.

Pertandingan final EURO 2012 nanti akan dilangsungkan pada hari Senin dini hari dan rencananya akan dipimpin oleh wasit asal Portugal, Pedro Proenca.

Siapakah yang akan menjadi juara Piala Eropa 2012 dan apakah prediksi Anas Urbaningrum terbukti? SidomiNews telah menyiapkan prediksi spesial untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda