Scroll to Top

PSSI: Kalapas Cipinang Jangan Arogan!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 30 Jun 2012

PSSI

PSSI melalui Direktur Media, Tommy Rusihan Arief merasa kecewa dengan perlakukan panitia turnamen sepakbola di Lapas Cipinang terhadap para wartawan. Menurut Tommy akibat Kalapas Cipinang berulah, PSSI tidak lagi bertanggungjawab terhadap keabsahan turnamen yang berlangsung 29 Juni hingga 31 Juli 2012 tersebut.

“Kami datang ke sini untuk meliput pertandingan sepak bola karena diundang. Kami tidak mendapat kebanggaan apa pun untuk masuk ke sini. Kalapas jangan arogan seperti itu,” ungkap Tommy seperti yang dilansir Bola.

Semula, Kalapas yang meminta bantuan kepada PSSI untuk membantu melakukan pembinaan terhadap warganya. Sebab setelah menjadi warga binaan, bagi mereka yang berpotensi dapat dibantu PSSI untuk mengembangkan potensinya di klub-klub sepak bola baik amatir atau profesional.

Alhasil dengan insiden ini, Tommy Rusihan Arief menyatakan bahwa tiga tim yang berada dibawah komando PSSI akan mundur.

“Karena peristiwa ini, tiga tim peserta Pewarta PSSI, Maluku Utara Selection, dan PSSI Selection menyatakan mundur,” tegas Tommy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda