Scroll to Top

Persib: Pertandingan Hadapi Persidafon Mundur?

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 30 Jun 2012

Pertandingan Persib Bandung Vs Persidafon Dafonsoro, sepertinya tidak akan digelar pada Minggu 1 Juli 2012. Mundurnya jadwal dari Minggu (1/7/12) menjadi Senin (2/7/12), atas saran pihak Kepolisian karena bentrok dengan peringatan hari Bhayangkara.

Alhasil sekretaris PT LI, Tigor Shalom Boboy mengakui akan berkoordinasi dengan panpel Persib atas rencana mundurnya jadwal ini.

“Kemungkinan kalau digesernya hanya satu hari tidak menjadi masalah. Tapi kalau lebih dari sehari akan sulit. Karena kita tak punya waktu lagi untuk melakukan pertandingan tunda,” ungkap Tigor seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Menurut Tigor jadwal yang akan dilakoni kedua tim pada laga berikutnya menjadi pertimbangan utama. Ia berharap perubahan jadwal ini tidak mengubah jadwal Persib dan Persidafon selanjutnya.

Setelah menjamu Persidafon, Persib akan melakoni laga tandang lawan Persiram Raja Empat (6/7/12) dan dijamu Sriwijaya FC (11/7/12) pada laga pamungkas musim ini. Sedangkan padatnya jadwal Persidafon pun, tidak jauh beda.

“Yang jelas, kalau pertandingan ini memang positif diundurkan harus mendapat persetujuan dari  Persib dan Persidafon,” kata Tigor menambahkan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda