Scroll to Top

Kualifikasi Piala Asia U-22 Riau Terancam Tanpa Papan Skor

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 30 Jun 2012

Pertandingan kualifikasi Piala Asia U-22 yang sedianya akan digelar di stadion Utama Riau, terancam tanpa menggunakan papan skor digital. Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Forum Subkontraktor Stadion Utama PON Riau ke XVIII/2012, Ari Setiawan.

Ari Setiawan menegaskan bahwa papan skor tidak akan dapat digunakan, sampai pihak konsorsium melunasi tunggakan sesuai janji mereka.

“Sampai sekarang tagihan atau piutang pihak konsorsium (KSO) tak kunjung ada pelunasan sesuai dengan yang telah dijanjikan. Karenanya, kami masih menahan password atau kata sandi digital papan skor, sehingga dipastikan tidak akan berfungsi saat pertandingan kualifikasi Piala AFC U-22 mendatang,” ungkap Ari seperti yang dilansir Goal.

Menurut keterangan, Password papan skor tersebut tersimpan dalam flashdisk (penyimpan data) yang masih ditahan pihak Subkontraktor. Sementara untuk pemesanan ulang, hanya bisa dilakukan di Amerika dan membutuhkan waktu yang lama.

Ari mengungkapkan pihaknya juga berencana untuk membongkar alat pengeras suara, lampu sorot dan kursi stadion. Namun ketatnya penjagaan, membuat mereka mengurungkan niatnya.

“Untuk papan skor jika sampai tanggal 5 Juli tidak ada pelunasan tagihan, maka Piala Asia akan dilaksanakan tanpa papan skor,” tambah Ari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda