Scroll to Top

Gamaliel dan Audrey Tapiheru, Satu Lagi Musisi Indonesia Jebolan Youtube

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 30 Jun 2012

Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru

Youtube memang tak pernah berhenti mencetak bintang. Kini, duo kakak beradik Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru, berhasil mencuri perhatian pecinta musik tanah air berkat pelbagai video mereka yang populer di situs berbagi video Google ini.

Mulanya Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru melantunkan lagu-lagu top mancanegara dengan bermodalkan sebuah gitar. Dua kakak beradik ini kompak menyanyikan single populer dari Lady Gaga, Jason Mraz, maupun Taio Cruz.

Salah satu video mereka yang cukup populer di Youtube adalah Telephone (Lady Gaga Ft. Beyonce) yang mampu mendulang 1,7 penayangan. Video lain yang tak kalah populer adalah Break Your Heart (Taio Cruz) yang berhasil menyita 997 ribu pasang mata pengguna Youtube.

Singkat cerita, ketenaran duo kakak beradik ini akhirnya diketahui oleh Cantika. Ia adalah putri dari Jian Pattikawa, penyanyi era tahun 80-an sekaligus putri musisi veteran Chris Pattikawa. Akhirnya Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru berkolaborasi dengan Cantika untuk membentuk GAC.

GAC atau Gamaliel Audrey Cantika mengusung irama pop dance dengan single pertama mereka bertajuk Putus Asa. Dibawah naungan Sony Music Indonesia, lagu yang dirilis pada November 2011 silam ini mendapat sambutan positif di masyarakat.

Single kedua kemudian menyusul dengan tembang andalan Cuma Aku. Lagu ini adalah sebuah project solo dari Gamaliel Tapiheru yang bergenre R&B dengan menampilkan keahliannya dalam memainkan nada dengan lick serta totalitas dalam penghayatan.

Simak salah satu video dari Gamaliel Tapiheru dan Audrey Tapiheru, Telephone (Lady Gaga Ft. Beyonce) yang berhasil menyita 1,7 juta pemirsa Youtube di bawah ini dan kunjungi channel khusus mereka di Youtube di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda