Scroll to Top

Agresivitas Kunci Kemenangan Hamilton

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 24 Jul 2011

Lewis-Hamilton-nurburgringLewis Hamilton sukses meraih podium juara pada GP Jerman setelah memenangkan duel seru bersama Fernando Alonso dan Mark Webber.

Hamilton mengakui kunci dari kemenangannya kali ini adalah berkat kontrol emosi dan agresivitas dirinya pada saat balapan. Emosi Hamilton lebih tertata dibandingkan pada balapan di Monaco dimana dirinya beberapa kali di jatuhkan sangsi oleh pengawas lomba.

“Dengan gaya agresif saya, saya merasa gerakan yang saya buat adalah beberapa yang paling akurat dari yang pernah saya lakukan sebelumnya”, ujar Hamilton.

“Mampu mengemudi dengan fokus dan melakukannya dengan tepat benar-benar sangat memuaskan. Saya berada di ruang yang baik, dan hari seperti ini bisa lebih dari apa yang anda bayangkan”.

Hamilton mengaku lebih merasakan kebahagiaan atas kemenangan yang ia dapatkan hari ini, setelah ia dan Mclaren akhirnya mampu bangkit berkat kerja keras yang telah dilakukan bersama.

“Setiap kemenangan adalah spesial, tetapi dengan emosi, usaha dan energi yang diberikan oleh tim kepada mobil dan usaha yang mereka berikan. ketika kamu berada pada hasil yang manis, itu bahkan lebih baik”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda