Scroll to Top

Harry Redknapp: Tottenham Hospur Pasti Juara dengan Andre Villas-Boas

By Naqib Najah / Published on Saturday, 30 Jun 2012

Dengan nada optimis, Harry Redknapp mengatakan Tottenham Hotspur akan finish di urutan empat besar apabila dilath oleh Andre Villas-Boas. Akan tetapi, pelatih yang dipecat secara mendadak itu tetap menyarankan Villas-Boas untuk tetap mempertahankan skuad lamanya.

“Ia pernah melatih tim Inggris. Ia pernah di Chelsea. Segala yang dilakukannya tak berjalan baik (di Chelsea). Ketua Tottenham (Daniel Levy) merasa Villas-Boas bisa menangani Tottenham. Ia tentunya punya pemain-pemain yang dibutuhkan,” ujar Harry Redknapp.

“Menurut saya, Tottenham memiliki pemain untuk finis di zona empat besar setiap tahunnya dan meraih gelar. Itu pendapat saya. Mereka punya pemain yang mereka perlukan,” lanjutnya.

Tottenham Hotspur resmi belum mempunyai pelatih sejak 14 Juni lalu. Sementara Andre Villas-Boas resmi dipecat dari Chelsea sejak 4 Maret silam. Pihak manajemen Spurs menjadikan Villas-Boas sebagai nama terfavorit untuk menangani Bale dkk. musim depan.

Gayung bersambut, Andre Villas-Boas menuturkan secara pribadi bahwa dirinya tertarik dengan pekrejaan itu.

Lebih lanjut, Redknapp mengingatkan mantan klubnya untuk tetap mempertahankan Luka Modric. Gelandang tengah ini sebenarnya juga diminati oleh Vilas-Boas saat dia masih melatih Chelsea. Akan tetapi pihak Spurs mengabaikan tawaran The Blues tersebut. Sekarang godaan datang dari Spanyol, yakni Real Madrid diisukan memperoleh tanda tangan pemain Kroasia tersebut dalam waktu dekat-dekat ini.

Apabila hal itu terjadi, Redknapp hanya bisa berkomentar:

“Ini akan menjadi kerugian besar. Dia tak tergantikan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda