Scroll to Top

Nottingham Forest Dibeli Penguasaha Kuwait

By Naqib Najah / Published on Saturday, 30 Jun 2012

Salah satu klub Liga Inggris, Nottingham Forest sedang bernegoisasi dengan salah satu pengusaha Kuwait untuk pembelian saham klub yang pernah meraih gelar Primier League satu kali tersebut.

Adalah keluarga Al Hasawi yang berniat membeli klub tersebut. Setelah pemilik sebelumnya, Nigel Doughty meninggal pada sabtu sabtu (4/2/2012).

Abdulaziz dan Omar Al Hasawi berhasrat merambahkan bisnisnya ke ranah Liga Inggris, mengingat kompetisi tersebut masih dianggap sebagai liga terbaik sejauh ini.

“Masa depan Nottingham Forest merupakan inti dari rencana kami yang akan kita umumkan pada waktunya.”

Pernyataan keluarga Al Hasawi tersebut mendapatkan respon dari pihak klub Nottingham Forest.

“Dewan Direksi Nottingham Forest dapat mengkonfirmasikan bahwa harta Nigel Doughty dalam masa periode eksklusif dalam negosiasi dengan Tuan Fawaz, Abdulaziz dan Omar Al-Hasawi atas potensi pembelian klub.”

“Penasehat atas nama keluarga Al-Hasawi sedang melakukan pembicaraan, dibantu oleh manajemen klub.”

“Saat ini kami meminta para penggemar untuk mengabaikan semua spekulasi media dan kami akan memperbarui pendukung segera setelah ada sesuatu bahan untuk dilaporkan.”

Nigel Doughty sendiri meninggal secara mendadak. Diduga sang presiden terkena serangan jantung. Doughty meninggal pada usia 54 tahun. Cerita kematiannya bermula saat kepolisian Lincolnshire mendapat telepon dari seseorang di Skillington, Grantham. Setelah polisi menuju tempat yang dimaksud, tidak ditemukan bekas-bekas mencurigakan.

Apabila keluarga Al Hasawi sukses menduduki kursi kepemilikan Nottingham Forest maka akan menambah daftar pengusaha-pengusaha non eropa yang menguasai tahta klub-klub eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda