Scroll to Top

Katie Holmes Akan Bercerai dengan Tom Cruise

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 30 Jun 2012

Katie Holmes dan Tom Cruise

Kabar cukup mengejutkan datang dari pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise. Mereka dikabarkan akan segera bercerai. Hal ini pun dibenarkan oleh pengacara keduanya. Saat ini pasangan tersebut sedang berkonsentrasi pada anaknya.

“Ini adalah masalah pribadi dan personal bagi Katie dan keluarganya,” ujar pengacara Katie, Jonathan Wolfe.

“Kate telah mengajukan gugatan cerai dan Tom sangat sedih dan berkonsentrasi pada ketiga anaknya. Tolong berikan mereka keleluasaan,” ujar perwakilan Tom yang tidak disebutkan namanya.

Seperti dikutip laman Female First, Katie merasa kehidupannya seperti robot selama dirinya menikah dengan Tom. Katie merasa banyak terjadi perubahan pada dirinya dan juga hubungannya dengan Tom sudah tak baik lagi.

“Setelah lima tahun ini Katie benar-benar merasa seperti dia akan gila dan dia benar-benar berubah menjadi robot karena pers selalu membuatnya ke luar menjadi Katie  yang sebelumnya punya kepribadian yang hebat, gagah dan penuh semangat. Dia berubah begitu banyak ketika dia masih bersama Tom, ia menjadi tertindas dan merasa hidupnya hambar,” kata seorang sumber.

Untuk saat ini Katie tengah memperjuangkan hak asuh anaknya, Suri Cruise yang kini telah berusia enam tahun.

“Katie tidak ingin Tom membuat semua keputusan dalam hidup Suri, dan itulah yang sedang terjadi. Dia memutuskan sudah saatnya ia mulai memutuskan apa yang terbaik bagi putrinya, atau setidaknya memiliki suara yang sama, dan ia tahu bahwa tidak mungkin jika dia tetap menjadi Nyonya Tom Cruise,” tutur sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda