Scroll to Top

Dana Busana Kate Middleton Rp. 519 Juta Setahun

By C Novita / Published on Saturday, 30 Jun 2012

Kate Middleton pakai baju sama

Sebagai istri calon pewaris tahta kerajaan Inggris, Kate Middleton tergolong penyuka busana dengan model sederhana namun elegan. Dan dalam setahun kurun waktu ia menjadi putri, Kate ‘hanya’ menghabiskan dana Rp. 519 juta atau $ 55.000 untuk pembelian busana-busana yang ia kenakan dalam berbagai acara formal maupun nonformal yang ia hadiri.

Dilansir oleh situs Dailymail, tagihan busana Kate Middleton dilunasi oleh Pangeran Charles, mertuanya. Dikatakan bahwa Pangeran William, sang suami yang berprofesi sebagai pilot Royal Air Force, gajinya ‘hanya’ $ 69.000 per tahun hingga tak mampu melunasinya.

Sebenarnya Kate Middleton dikabarkan sering mendapat tawaran untuk mengenakan busana para desainer kenamaan Inggris secara gratis, namun ia menolak dan selalu membayarnya.

Untuk lebih mengirit pengeluaran, Kate tak segan menggunakan busana yang pernah ia gunakan sebelumnya. Walau konsekwensinya, banyak media yang bergosip tentang hal tersebut.

Ia juga tak mempergunakan jasa stylish untuk menata busana yang hendak ia kenakan, melainkan memadu padan sendiri semua keperluan busananya.

Jika dibandingkan dengan pengeluaran dana untuk busana para selebritis dalam kurun setahun, rasanya biaya busana Kate masih jauh lebih ‘murah’. Lagi pula Pangeran Charles sama sekali tak keberatan mengeluarkan dana untuk baju menantu satu-satunya itu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda