Scroll to Top

Euro 2012: Mario Balotelli Akan Tetap Bersikap “Dingin”

By Wan Faizal / Published on Saturday, 30 Jun 2012

Super Mario

Tiga gol sudah dikemas Mario Balotelli di ajang Euro 2012 ini dan membuatnya berpeluang besar menjadi top skor setelah para pesaingnya sudah tersingkir. Gol-gol yang ia hasilkan pun tergolong indah dan membuat fans beserta rekan-rekannya senang dan memujinya. Tapi, hal itu ternyata tak berlaku bagi Super Mario.

Yap, Balotelli memang terkesan biasa saja ketika ia berhasil mencetak gol. Tak ada ekspresi gembira atau selebrasi khusus layaknya Miroslav Klose yang suka salto atau Tim Cahill yang berlagak sebagai petinju setelah mencetak gol. Balotelli hanya diam saja setelah mencetak gol.

Tak usah jauh-jauh mencari contoh. Gol pertamanya ke gawang Irlandia, ia malah ngomel-ngomel hingga mulutnya harus dibungkam oleh Loenardo Bonucci yang saat itu berada di dekatnya.

Gol kedua dan ketiganya masih lebih baik. Ia menghampiri Antonio Cassano yang memberinya umpan di gol pertama. Dan saat gol kedua, ia mencopot kostumnya dan berakting bak binaragawan.

Saat di Manchester City, ia juga pernah merayakan golnya dengan cara yang aneh. Pernah suatu ketika ia hanya berdiam diri sambil melipat tangannya di dadanya setelah mencetak gol.

Balotelli - Man. City

Apakah Balotelli tak memiliki selebrasi khusus atau setidaknya ingin merayakan golnya? Untuk yang satu itu, ia punya alasan tersendiri.

“Apakah tukang pos merayakan keberhasilannya setelah berhasil mengantar surat? Ia hanya melakukan tugasnya. Dan disini saya juga melakukan tugas saya,” ucap pemain 21 tahun itu.

Balotelli sendiri juga tak akan menyiapkan selebrasi khusus andai ia nanti bisa membobol gawang Iker Casillas di partai final. Alias, ia akan tetap bersikap “dingin”.

“Saya tidak punya selebrasi khusus untuk final nanti. Saya tidak memikirkan itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda