Scroll to Top

Christy Jusung Yakin Hak Asuh Anak Akan Jatuh Ke Tangannya

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 30 Jun 2012

Christy jusung

Christy Jusung tampaknya telah mantap dengan keputusannya untuk menggugat cerai Hengky Kurniawan. Ia pun yakin jika hak asuh anak semata wayang mereka, Bintang Pratama, akan jatuh ke tangannya. Rupanya Christy punya alasan kuat. Sebelumnya, sang anak memang jarang menanyakan ayahnya.

“Anak aku jarang nanyain papanya. Karena kondisinya, Hengky sama anak juga tidak terlalu dekat. Jadi saat Hengky nggak ada, nggak jadi hal yang menyedihkan, jadi biasa saja,” tutur Christy yang ditemui di studio ANTV seperti dirilis vivanews.

Christy menyadari jika suatu saat nanti pasti buah hatinya akan menanyakan mengenai keberadaan ayahnya. Wanita kelahiran 12 Desember 1982 itu pun siap untuk menjelaskannya. Ia yakin jika kelak anaknya akan mengerti mengapa dirinya mengambil keputusan untuk berpisah dengan Hengky.

“Aku selalu siap menghadapi, pasti ada saat dia nanya kenapa papa nggak ada. Aku akan menjelaskan. Pasti dia juga mengerti, dia sudah tahu,” ujarnya.

Christy pun menuturkan jika selama ini Hengky memang jarang bertemu dengan anaknya. Inilah yang membuat sang anak menjadi tak begitu dekat dengan ayahnya.

“Hengky jarang lihat anak, jadi agak bersyukur anak nggak terlalu ingat sama Mas Hengky. Bukan maksud aku untuk menjauhi, tapi memang Hengky-nya jarang bertemu anak,” jelasnya.

Meskipun demikian, Christy berjanji tak akan melarang jika Hengky akan bertemu dengan anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda