Scroll to Top

Persib Terganggu Penundaan Laga Melawan Persidafon

By Aditya / Published on Sunday, 01 Jul 2012

Persib Bandung

Pertandingan kandang terakhir Persib Bandung melawan Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang sedianya dilangsungkan Sabtu (30/6/2012) ternyata urung digelar. Atas pengunduran jadwal ini, tim Maung Bandung merasa terganggu.

Penundaan laga tersebut dikarenakan waktunya bersamaan dengan HUT Bhayangkara sehingga pihak kepolisian tidak memberikan izin kepada Persib Bandung untuk menggelar laga di Stadion Siliwangi. Rencananya, pertandingan melawan Persidafon Dafonsoro baru akan dihelat pada Senin (2/7/2012) mendatang.

Pihak Persib Bandung pun bereaksi atas penundaan pertandingan itu karena berdampak pada konsentrasi tim. Penjaga gawang tim Pangeran Biru, Cecep Supriyatna, menyesalkan adanya pengunduran laga melawan Persidafon Dafonsoro.

”Yang pasti, menganggu. Kami sudah konsentrasi untuk pertandingan hari Minggu. Enggak tahunya diundur,” keluh Cecep Supriyatna di Bandung, Sabtu (30/6/2012) siang.

Kiper pelapis Jendry Pitoy ini menambahkan, penundaan jadwal laga melawan Persidafon Dafonsoro itu jelas berdampak pada persiapan timnya dalam menyongsong pertandingan berikutnya, yakni bertandang ke Papua untuk menghadapi Persiram Raja Ampat. Tentu saja jadwal melawan Persiram Raja Ampat tidak bisa ikut diundur.

”Ini mepet dengan keberangkatan kami ke Papua,” kata Cecep Supriyatna.

Laga tandang ke markas Persiram Raja Ampat sendiri akan digelar pada Kamis (5/7/2012) mendatang. Setelah menghadapi Persidafon Dafonsoro, praktis skuad asuhan Robby Darwis harus segera mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan jauh ke tanah Papua di ujung timur Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda