Scroll to Top

Grand Final Indonesian Idol 2012: Sean dan Regina Tampil Memukau

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 01 Jul 2012

sean dan regina

Indonesian Idol 2012 telah memasuki babak grand final yang dilangsungkan pada hari Sabtu (30/6/2012). Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang selama beberapa minggu terakhir ini, terpilih Sean dan Regina sebagai grandfinalis Indonesian Idol 2012 yang memperebutkan gelar ‘The Next Indonesian Idol’.

Penampilan keduanya begitu memukau dari awal acara. Sebagai pembuka, Sean dan Regina berduet membawakan lagu milik Whitney Houston, ‘Queen of The Night’ dan ‘I’am Every Woman’.

Di sesi pertama, Sean dan Regina harus menjawab tantangan menyanyikan lagu yang dipilih oleh juri. Sean yang memiliki nama lengkap Kamasean Y. Matthews sebagai finalis pertama kembali memukau lewat lagu ‘Bad Romance’ milik Lady Gaga. Tak mau kalah dengan Sean, Regina tampil energik dengan membawakan lagu Beyonce yang berjudul ‘De Javu’.

Pada sesi kedua, mereka harus menyanyikan lagu duet bersama juara Indonesian Idol Sesion 2, Mike Mohede. Sean tampil maksimal saat membawakan lagu ‘Reflection’ yang merupakan soundtrack film animasi Mulan dan dinyanyikan oleh Christina Aguilera. Regina pun tampil luar biasa. Bersama Mike Mohede, finalis bernama lengkap Regina Ivanova ini membawakan lagu ‘A Whole New World’, soundtrack film animasi Aladin.

Tak hanya itu, para finalis juga diberi tantangan untuk menyanyikan lagu milik diva Indonesia, Vina Panduwinata. Sean yang masih berusia 16 tahun tampil manis dengan membawakan lagu ‘Di Dadaku Ada Kamu’. Dan Regina pun kembali memukau lewat lagu yang berjudul ‘Aku Makin Cinta’. Para juri bahkan langsung memberikan standing applause begitu Regina selesai bernyanyi.

Dan untuk pertama kalinya, kedua finalis menyanyikan lagu khusus pemenang Indonesian Idol yang berjudul ‘Kemenangan’. Lagu ini diciptakan langsung oleh salah satu juri, Ahmad Dhani. Di penampilan kali ini, juri tak segan menyebut Regina sebagai finalis yang lebih cocok membawakan lagu tersebut.

Meskipun juri sudah banyak memberikan komentar positif, namun siapa pemenang Indonesian Idol 2012 ada di tangan penonton lewat vote yang mereka berikan. Polling akan dibuka selama seminggu ini dan pengumuman pemenang akan dilakukan minggu depan.

Siapakah yang berhasil meraih gelar ‘The Next Indonesian Idol’? Ikuti terus kabar-kabar berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda