Scroll to Top

Final Indonesian Idol 2012: Hasil Vote Diumumkan Minggu Depan

By Naqib Najah / Published on Sunday, 01 Jul 2012

Regina Idol

Malam grand final Indonesian Idol 2012 telah digelar malam ini, 30 Juni 2012 di Ecovention Ancol, Jakarta. Selain dikejutkan dengan penampilan para jawara Indonesian Idol dari berbagai generasi, para fans dari dua finalis juga dikejutkan dengan tidak diumumkannya hasil voting untuk kedua finalis.

Hal demikian di luar skenario yang dibocorkan kepada wartawan. Pihak Fremantlemedia dan RCTI sengaja tidak mengumumkan siapa the next Indonesian Idol pada malam itu, yakni dengan menundanya pada minggu depan.

Dengan ditundanya pengumuman tersebut, maka seluruh fans dari dua finalis masih diperbolehkan mengirim sms hingga minggu depan.

Indonesian Idol telah menyisakan dua finalis, yakni Regina dan Sean yang masing-masing merupakan favorit dewan juri. Kedua finalis tersebut, digadang-gadang sebagai icon kebangkian Indonesian Idol setelah masa vakum selama dua tahun.

Dalam grand final Indonesian Idol 2012 semalam, nama-nama beken seperti Delon (Indonesian Idol 2004), Mike Mohede dan Judika (2005), Dirly (2006), Wilson (2007), Aris (2008), dan yang terakhir Igo & Citra (2010) turut menyemarakkan malam spektakuler tersebut.

Sean dan Regina duet membawakan lagu milik Whitney Houston, ‘Queen of The Night’ dan ‘I’am Every Woman’ untuk membuka acara tersebut.

Tantangan berlanjut. Sean dan Regina dimainkan menyanyikan lagu yang dipilih oleh dewan juri. Sean ditantang membawakan lagu Bad Romance milik Lady Gaga, sementara Regina membawakan lagu De Javu milik Beyonce.

Siapa the next Indonesian Idol, patut ditunggu kejutan minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda