Scroll to Top

Thalita Latief Dikaruniai Bayi Laki-Laki

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 01 Jul 2012

thalita latief

Kabar bahagia datang dari pasangan Thalita Latief dan Dennis ‘Lyla’. Pasangan ini baru saja dikaruniai buah hati. Thalita dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada hari Sabtu (30/6/2012) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi yang lahir pada pukul 16.26 WIB itu diberi nama Rafello Dimitri Rizky dan memiliki berat 3,8 kg serta panjang 50 cm.

“Telah lahir anak pertama kami Rafello Dimitri Rizky dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 50 cm jam 16.26 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah. Alhamdulillah sehat walafiat,” tulis BBM yang dikirim kepada wartawan, Sabtu (30/6/2012).

Sesaat sebelum melahirkan, Thalita sempat meminta doa lewat akun twitternya agar persalinannya bisa berjalan lancar. Ia pun menuliskan lafal basmalah.

Thalita melahirkan putra pertamanya ini secara caesar. Awalnya bintang ‘Lawang Sewu’ ini sangat ingin bisa melahirkan secara normal. Namun, demi keselamatan janin, Thalita yang kini berusia 23 tahun itu akhirnya memutuskan untuk melahirkan secara caesar.

“Kekentalan darah istriku, mau nggak mau harus segera dilahirkan karena bisa membahayakan janin. Prosesnya cepat banget. Sampai langsung ditindak dan hanya menunggu 45 menit,” ungkap Dennis yang merupakan bassis band Lyla tersebut.

Pasangan yang menikah pada 9 Oktober 2011 lalu di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta ini tampak sangat bahagia menyambut buah hatinya. Saat ini, Thalita sendiri tengah menjalani pemulihan usai proses persalinannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda