Scroll to Top

Persib Dan Persidafon Dirugikan Dengan Mundurnya Jadwal

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 01 Jul 2012

ISL Indonesia

Pertandingan Persib Bandung Vs Persidafon yang semula digelar hari Minggu (1/7/12) menjadi Senin (2/7/12), ternyata menimbulkan kekecewaan kedua tim. Maklum Persib harus tampil di kandang Persiram (5/7/12), sedangkan Persidafon akan menjamu tamunya pada  6 Juli 2012 mendatang.

Pelatih Robby Darwis mengatakan dengan pengunduran jadwal ini, persiapan menghadapi laga tandang di Raja Ampat Papua menjadi mepet. Bahkan rombongan Persib terpaksa berangkat Senin malam usai bertanding lawan Persidafon.

“Dengan kondisi seperti ini pemain pasti akan kelelahan. Saya berharap PT LI bisa merevisi jadwal pertandingan tandang lawan Persiram dan Sriwijaya FC. Karena pengunduran jadwal ini bukan keinginan Persib tapi atas permintaan pihak kepolisian” ujar Robby seperti yang dilansir situs resmi klub.

Dari pihak Persidafon, Ernest Pahelerang juga mengaku dirugikan dengan mundurnya laga melawan Persib ini.

Hal itu disebabkan karena mundurnya jadwal, secara otomatis juga mengganggu program persiapan laga kandang pada 6 Juli 2012 mendatang. Mereka juga terpaksa membatalkan jadwal penerbangan ke Papua, yang semula dipesan untuk 1 Juli 2012.

“Kita berharap BLI meninjau kembali jadwal kita saat main di Papua nanti. Paling tidak jadwal pertandingan 6 Juli diundur menjadi 7 Juli. Meskipun mundur, masih ada waktu menjelang pertandingan berikutnya pada 11 Juli” tutur Ernest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda