Scroll to Top

Irfan Bachdim Pindah Ke Arema Malang?

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 01 Jul 2012

Irfan Bachdim

Irfan Bachdim berpikir untuk pindah dari klubnya kini, Persema Malang. Hal ini terjadi, karena melihat kondisi finansial Persema yang mengakibatkan para pemain mereka tidak menerima gaji dua bulan.

Salah satu klub yang disebut menjadi tempat berlabuh Irfan berikutnya adalah Arema. Arema dipilih, lantaran Irfan dan keluarganya mengaku tak ingin meninggalkan Malang.

“Persema adalah tim yang bagus, tetapi kondisi finansial membuat pemain menjadi serba salah. Jika ada klub lain termasuk Arema menawari saya bermain, tak menutup kemungkinan saya bergabung dengan Arema,” ungkap Irfan Bachdim seperti yang dilansir Beritajatim.

Sebenarnya Irfan masih mempunyai kontrak dua tahun dengan Persema Malang, hingga November 2013 mendatang.

Irfan Bachdim

Namun menurut Irfan, harus ada perbaikan kontrak pemain karena kompetisi musim ini masih banyak mengalami masalah. Mulai dari dualisme kompetisi serta masalah keuangan.

“Harus ada perbaikan kontrak pemain. Apalagi kalau musim depan ada kompetisi baru, bukan dualisme kompetisi seperti musim ini,” ungkap Irfan.

Meski demikian Irfan menyadari jika permasalahan finansial tak hanya dialami oleh Persema saja, tetapi juga dialami oleh sejumlah klub lain di Indonesia.

“Tak hanya Persema, hampir semua klub punya masalah yang sama. Semoga kompetisi musim depan lebih baik lagi,” tambah Irfan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda